Pages

Banner 468 x 60px


 

Sabtu, 24 September 2016

CUMAPOKER - LEGENDA ARSENAL KINI JADI GELANDANGAN DAN PECANDU ALKOHOL

0 komentar

LEGENDA ARSENAL KINI JADI GELANDANGAN DAN PECANDU ALKOHOL

CUMAPOKER
Kini Legenda Arsenal Kenny Sansom sangat memilukan ,pria yang kini berusia 57 tahun itu kini menjadi tuna wisma, nasibnya diperparah karena Sansom menjadi seorang pemabuk.

Pada tahun 2011 Samsom memulai mempublikasikan bahwa dirinya adalah seorang pemabuk dan pejudi,mantan pemain timnas inggris ini mengakui hal tersebut di lakukannya karena merasa sudah tidak berguna.

Samson juga sudah tidak peduli dengan kesehatannya.Mantan pemain Everton itu mengaku ia akan meminum sebanyak mungkin,dalam kesehariannya,Samson hanya luntang lantung setiap hari.

Bahkan berada di tempat pejudian hampir setiap hari,akibat kecintaannya menenggak alkohal maka Sansom di juluki Mr.Chablis bahkan pada tahun 2015.Sansom pernah di bui terkait masalah perjudian.

Melihat kondisinya yang begitu miris sang adik,Marry merasa khawatir dengan keadaan Sansom.Dikabarkan Mantan pemain Arsenal itu sudah meninggalkan rumah sang adik dengan waktu yang cukup lama.dulunya Sansom tinggal di rumah seharga 1 juta Pound setara dengan harga Rp 16 Miliar tapi sekarang di bahkan tidak memilki kursi.

Mirisnya Sansom hampir mencoba bunuh diri karena tertekan dengan kondisinya yang sekarang,takhanya itu Marry mengaku bahwa Samson juga sering meminum alkohol dan obat tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CUMAPOKER © 2016